DEMONA THE MOVIE

Demona, adalah film horor kedua yang saya tulis. bercerita mengenai persahabatan yang seharusnya tidak terpisahkan, bahkan hingga maut memisahkan.

SINOPSIS:

Suatu ketika, Ado curhat kepada teman-temannya mengenai kisruh rumah tangga kedua orangtuanya. Ibunda Ado memergoki ayahnya selingkuh dengan perempuan lain. Keluarganya pun terancam tercerai berai.

Stres dan depresi yang dialami Ado, membawanya ke jeratan narkoba. Saat mencicipi barang haram tersebut, ia juga mengajak serta tujuh sahabatnya pesta narkoba.

Nahas, saat melakukan pesta narkoba di sebuah villa, Demona justru overdosis. Perangainya berubah tak karuan sehingga menyebabkan dia tewas. Ketujuh sahabat itu pun panik dan mulai ketakutan, mereka memilih untuk menguburkan jenazah Demona yang sudah bermandikan darah, sebelum kembali ke rumah masing-masing.

Di sini, suasana ‘teror’ yang dimunculkan Rizal Mantovani mulai terasa. Berawal dari kedatangan Demona ke rumah masing-masing sahabatnya dan membuat mereka merasa dihantui dan ketakutan.

Tak mau diganggu terus menerus, ketujuh sahabat itu kembali ke kuburan Demona. Niatannya, untuk mengambil jenazah Demona dan membebaskan dirinya dari jeratan mahluk gaib. Sayangnya, jenazah Demona tak ada di liang kubur.

Teror pun semakin mengantui tujuh sahabat tersebut dan membuat mereka berjumpa dengan maut. Siapakah yang selamat? Atau kan kedelapan sahabat itu juga terikat hingga alam lain?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *